Jumat, 20 Juni 2014

Manusia & Harapan

Harapan  atau asa adalah bentuk dasar dari kepercayaan akan sesuatu yang diinginkan akan didapatkan atau suatu kejadian akan bebuah kebaikan di waktu yang akan datang. Pada umumnya harapan berbentuk abstrak, tidak tampak, namun diyakini bahkan terkadang, dibatin dan dijadikan sugesti agar terwujud.Namun ada kalanya harapan tertumpu pada seseorang atau sesuatu.  Pada praktiknya banyak orang mencoba menjadikan harapannya menjadi nyata dengan cara berdoa atau berusaha.

harapan nyata yang terjadi sekarang ini adalah  tepatnya tgl 9 juli 2014 akan ada pemilihan calon presiden yang k 7 untuk Indonesia. sudah ada dua kandidat yakni Prabowo-Hatta dengan Jokowi -JK masing-masing kandidat berKampaye memberikan harapan besar untuk perubahan dan  masyarakat indonesia sangat memegang harapan yang besar itu dengan dua calon kandidat tersebut semoga dapat membawa negri Indonesia menjadi negara yang lebih baik, negara yang lebih maju, tidak lagi berhutang dengan negara lain. berantas korupsi, cipatkan lapangan pekerjaan dan tidak melakukan kesalahan bodoh lagi yakni budaya sendiri di klaim negri asing . yah pokonya yang terbaik lah yang di harapkan oleh masyarakat untuk calon presiden nanti .

yah siapapun yang menang nanti dan yang menjadi Presiden kelak semoga ia bisa mewujudkan harapan besar masyarakat indonesia terlebih bisa memperdulikan rakyat kecil..




so bagi kaum muda jangan GOLPUT ya , pelajari dari sekarang misi dan visi mereka , yang mana sekiranya bisa mewujudkan harapan orang banyak ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your comment